Trik Sulap Pensil Ajaib & Trik Koin Menghilang

Trik Sulap Pensil Ajaib
Trik ini sebenernya aku dapet waktu lagi main ke tempat temenku. Kebetulan disitu ada orang yang lagi unjuk kebolehan, langsung aja aku ikut gabung sama mereka. Eh ada yang main sulap yang aneh. Begini kira-kira permainanya.

Cara Bermain Sulap Pensil Ajaib:

Pertama si pesulap nulis diatas kertan menggunakan pensil. Terus tulisan itu dihapus lagi oleh pesulap. Lalu kertas tadi digunakan untuk menggulung pensil tadi. Abis itu gulungan kertas disobek-sobek....Dan ajaibnya pensil itu hilang saat itu juga.

Rahasia Sulap Ini:

Sebenarnya pensil itu dibuat dari kertas yang mirip dengan kertas yang untuk menggulung pensil itu tadi. Lalu bagian luarnya dilapisi dengan kertas hitam, usahakan yang mengkilap.

Pada ujung-ujungnya dikasih potongan pensil bagian yang runcing, dan sisi satunya dikasih penghapusnya. Itu nanti jadi mirip dengan pensil model jaman dulu yang bagian atasnya ada penghapusnya. Buat semiripmungkin dengan pensil aslinya.

Nb: Kalian dalam bermain sulap ini, usahakan jarak penonton dengan kalian jangan terlalu dekat, 1,5 atau 2 meter lah. Jangan gugup juga.


Trik Koin Menghilang
Bahan :
1 Keping Uang Logam (Rp 100,00)

Efek :
Koin dimasukkan ke kepalan tangan, setelah dibuka menghilang.

1. Kepalkan tangan kiri anda dan koin dipegang dengan tangan kiri. Cara koin dipegang adalah, koin dipegang dengan telunjuk dan jempol tangan kiri.

2. Ok, jari tengah tangan kiri menutupi sebagian dari koin dengan cara merapatkan jari tengah dan jari telunjuk.

3. Cara memasukkan koin ke kepalan tangan kanan adalah dengan ujung jari tengah tangan kiri masuk terlebih dahulu. Namun, kita tidak akan memasukkan koinnya. Koinnya ditaruh dibelakang tangan. Oleh karena itu, ketika kita hendak memasukkan koin, jari2 kepalan tangan dihadapkan ke suyet, sedangkan belakang tangan jangan sampai kelihatan suyet. Kita menggunakan jempol, untuk menggeserkan koin ke belakang kepalan tangan kanan. Geserkan dengan digesek ke belakang kepalan tangan dengan tangan jempol.

4. Suruhlah suyet mensugestikan bahwa koin tersebut menghilang.

5. Buka kepalan tangan anda, sehingga suyet terkejut, koin menghilang.

6. Sekarang suruh suyet mensugestikan bahwa koin tersebut akan kembali lagi.

7. Untuk mengambil koin kembali, kepalkan kembali tangan kanan anda. Gerakkan tangan kiri untuk masuk ke kepalan tangan kanan. Jari tengah masuk duluan, jempol kembali menggeserkan koin dan langsung dijepit dengan jari telunjuk dan jempol.

8. Tarik kembali tangan kiri anda dan sekarang anda memegang koin tersebut.

Untuk lebih jelas, anda dapat browsing di website Youtube dan melihat video mengenai coin trick.

Penulis : PatrickBenZ~Imanuel ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Trik Sulap Pensil Ajaib & Trik Koin Menghilang ini dipublish oleh PatrickBenZ~Imanuel pada hari Friday, May 1, 2009. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 3 komentar: di postingan Trik Sulap Pensil Ajaib & Trik Koin Menghilang
 

3 comments:

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA SAUWDARA2 PARA PECINTA TOGEL.BAHWA.HALL YANG TIDAK PERNAH TERBAYANGKAN KINI MENJADI KENYATAAN.DENGAN KELUARGA SAYA.UNTUK (MBAH,SIGIT) KAMI UCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH.KARNA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) ALHAMDULILLAH SAYA.BISA LEPAS DARI SEGALA HUTANG2.KARNA ANGKA GHAIB.HASIL RITUAL (MBAH,SIGIT) YANG DIA BERIKAN KEPADA SAYA YAITU.4D (9215) BENAR2 TERBUKTI 100% TEMBUS DAN SAYA MEMENANGKAN.59juta.ALLHAMDULILLAH SAYA BISA MELUNASI SEMUA HUTANG2 SAYA.DAN KAMI JUGA SUDA MEMBUKA USAHA KECIL KECILAN..INI SEMUA BERKAT BANTUANG (MBAH,SIGIT) WALAUPUN INI SEMUA SANGAT SEDERHANA.KAMI TETAP MENSUKURI SEMUA NYA.KAMI TIDAK MENYANGKA (MBAH,SIGIT) TELAH MERUBAH NASIB.KAMI HANYA SEKEJAP.INI ADALAH KISAH NYATA DARI SAYA.JIKA ANDA INGIN MENDAPATKAN ANGKA GHAIB HASIL RITUAL(MBAH,SIGIT) YANG DI JAMIN 100% TEMBUS.SILAHKAN ANDA HUBUNGI LANGSUNG (MBAH,SIGIT) DI NOMOR(_0_8_5_3_2_2_9_0_3_8_8_9_) JIKA ANDA PENUH KEPERCAYAAN DAN KEYAKINAN SILAHKAN ANDA BUKTIKAN SENDIRI.DAN SAYA SANGAT YAKIN BAHWA ANGKA GHAIB YANG DI BERIKAN (MBAH,SIGIT) DAPAT MERUBAH NASIB ANDA SEPERTI SAYA. “dan satu pesan dari saya tanamkanlah keyakinan dalam diri anda karna keyakinanlah insya allah,yang bisa membuat anda sukses” terimah kasih, wassalam.… 2d,3d,4d,5d,6d.

    ReplyDelete
  2. KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.

    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN BANYAK TERIMA KASIH ATAS BANTUANNYA MBAH , NOMOR YANG MBAH BERIKAN/ 4D SGP& HK SAYA DAPAT (350) JUTA ALHAMDULILLAH TEMBUS, SELURUH HUTANG2 SAYA SUDAH SAYA LUNAS DAN KAMI BISAH USAHA LAGI. JIKA ANDA INGIN SEPERTI SAYA HUB MBAH_PURO _085_342_734_904_ terima kasih.


    ReplyDelete